SEDANG MEMUAT KONTEN HALAMAN
SILAKAN TUNGGU

Obat Sinusitis



Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat Gold-G dapat membantu mengobati penyakit sinusitis secara alami aman dan tanpa efek samping, terbuat dari bahan dasar yang mengutamakan alami yaitu teripang jenis terbaik golden stichopus variegatus mempercepat proses penyembuhan, mengatasi penyebab dan menghilangkan keluhan secara bertahap, selain itu obat sinusitis alami Gold-G juga dapat melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal,  mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, membantu arthritis, meningkatkan kadar metabolisme, mengobati diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar.

Gejala yang timbul pada penderita sinusitis biasanya berupa :

  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam. 
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis. 
  •  Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati. 
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya 
  •  Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.



Jenis-Jenis Sinusitis :


Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :

  1. Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang. 
  2.  Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu. 
  3.  Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih
  4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.


Alasan mengapa obat tradisional sinusitis Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit sinusitis adalah sebagai berikut:

Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.Jelly gamat juga sangat bagus untuk Obat Alami Demam Berdarah.

Untuk Pemesanan Obat Sinusitis dengan format Gamat / Berapa botol / Nama / Alamat Lengkap / No Hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

0 comments:

Kunci Motor | Motor Yamaha | Harga Honda