SEDANG MEMUAT KONTEN HALAMAN
SILAKAN TUNGGU

Ace Maxs Menjadi Obat Tradisional Ambeien Mujarab



Ace Maxs Menjadi Obat Tradisional Ambeien Mujarab,dalam Menderita Ambeien ? Dan Ingin Sekali Cepat Sembuh ? Kami Punya Solusinya Yaitu Dengan Obat Tradisional Ambeien Dari Ace Max’s Dijamin Ambeien Anda Akan Sembuh Dan Tidak Akan Kambuh Lagi hanya dengan Ace Maxs Menjadi Obat Tradisional Ambeien Mujarab.

Ace Maxs Menjadi Obat Tradisional Ambeien Mujarab


Ambeien Atau Wasir
Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan itu sendiri sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak. Nah, keadaan inilah yang disebut ambeien. Secara umum ambeien di bagi menjadi 2 yaitu ambeien dalam dan ambeien luar.
Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan Ace Maxs Menjadi Obat Tradisional Ambeien Mujarab ini mengandung senyawa antioksidan yang cukup tinggi kadarnya bila dibandingkan dengan vitamin C dan E yaitu bernama xanthone. Xanthone mempunyai reaksi yang bermanfaat bagi tubuh, yang bersifat anti-inflamasi yang dapat memperbaiki dan mencegah kerusakan sel, mengatasi peradangan dan rasa sakit, menekan sistem saraf pusat dan menurunkan tekanan darah,

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Selain dari pada itu, didalam daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif hanya dengan Ace Maxs Menjadi Obat Tradisional Ambeien Mujarab buktikan.

Cara pemesanan via sms :
Ace maxs : berapa Botol : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim Ke 081222991999 / 085322489000

0 comments:

Kunci Motor | Motor Yamaha | Harga Honda